Berita Utama

Pelawak Mongol Stres Incar Karir Politik di Sulut

Artis Ibukota Mongol Stres yang siap terjun ke panggung politik di Sulut
Artis Ibukota Mongol Stres yang siap terjun ke panggung politik di Sulut

Inimanado – Siapa yang tidak kenal dengan Mongol Stress, artis Ibukota asal Manado ini ternyata punya obsesi untuk membangun karir politik di Sulut. Saat diwwancarai inimanado.com, Mongol mengaku saat ini dia sedang digadang memimpin salah satu ketua organisasi sayap partai politik Sulut.

“Yah masih rahasia, nanti ada waktunya saya akan beberkan organisasi apa yang akan saya nahkodai. Yang pasti itu organisasi sayap tingkat provinsi,” ujar Mongol yang mulai mempertimbangkan untuk maju di pencalonan legislative . Dia mengaku, setelah semua SK dan dokumen telah terlegitimasi, dalam dekat ini akan kembali ke Manado untuk konsolidasidan membentuk kepengurusan provinsi dan kabupaten kota.
Bila memang artis ibukota ini maju di panggung politik, maka akan menambah semarak pesta demokrasi di Sulut.

Menurut salah satu generasi muda Sulut, Wanda N Turangan MPd, actor Mongol Stres adalah figure pendatang baru yang patut dihitung, sehubungan dia banyak di kenal berbagai lapisan masyarakat dan senang dengan kelucuannya. “Bila dilihat dari sisi finansia,l Mongol sudah mumpuni, saat ini dia tinggal perbanyak waktu di Manado untuk mendekatkan diri dengan masyarakat atau daerah pemilihannya,” ujar Wanda yang mengaku tidak cukup hanya kelucuan yang dimiliki Mongol untuk menarik simpati rakyat Manado. “Selain harus turun langsung mendengar, melihat aspirasi rakyat dan membantu apa kebutuhan rakyat,” ujarnya lagi.(yudi)