Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Panwaskab Minsel Gelar Rapat Pimpinan Bersama Staf

Ketua Panwaskab Minsel, Eva J. Keintjem, S.Pd dan Pimpinan Panwaskab, Winsi Kuhu
Ketua Panwaskab Minsel, Eva J. Keintjem, S.Pd dan Pimpinan Panwaskab, Winsi Kuhu, M.IPol di Rapat Pimpinan bersama Staf (12/02)

inimanado.com (Minsel) – Panwaskab Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat pimpinan bersama staf yang membahas peningkatan kinerja staf dalam pengawasan pemilihan umum (Pemilu), yang berlangsung di ruang rapat Panwaskab pada senin (12/02).

Rapat dipimpin oleh Ketua Panwaskab Minsel, Eva J. Keintjem, S, Pd. Dalam Kesempatan itu hadir Pimpinan Panwaskab Kordiv. Hukum dan Penindakan, Winsi Kuhu, M.IPol. dan semua staf sekretariat Panwaskab Minsel.

Ketua Panwaskab Minsel menyampaikan Rapat yang dilaksanakan bertujuan untuk meminta para staf agar meningkatkan kinerja dalam pengawasan Pemilu.

“Sinergi para Staf Panwaskab dengan Anggota-anggota Panwascam harus ditingkatkan lagi agar panwaskab bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Panwaskab, Winsi Kuhu menerangkan pentingnya peran bawaslu dalam pemerintahan. “bawaslu adalah lembaga yang menghasilkan pejabat pemerintahan, jadi pentingnya peningkatan kinerja staf dalam sinergi bawaslu dengan masyarakat, untuk menegakan keadilan Pemilu”. Ungkap Pimpinan Panwaskab Kordiv. Hukum dan Penindakan.

Rapat ditutup dengan penyampaian penerapan simulasi untuk staf dalam rangka meningkatkan kinerja panwaskab dalam pengawasan Pemilu oleh Ketua Panwaskab Minsel.

(Yudi)