Berita Utama DINAMIKA DAERAH

PANJI YOSUA JEMAAT GMIM SETIA KUDUS PONDANG GELAR KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN

PANJI YOSUA JEMAAT GMIM SETIA KUDUS PONDANG GELAR KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN
INIMINSEL-Selasa-30/01/2018 Panji Yosua Jemaat Gmim Setia Kudus Pondang menggelar Kebaktian Penyegaran Iman(KPI)dengan tema:”Berkarya Dalam Penantian”
Sub Tema:Dengan Semangat Iman,Kita Melayani Tuhan Untuk Membangun Pria Kaum Bapa”Panji Yosua” Jemaat Gmim Setia Kudus Pondang Yang Berdaya Guna,dan Berhasil Guna.

Kebaktian Penyegaran Iman tersebut berlangsung di bangsal gereja Gmim Setia Kudus Pondang dan di mulai pada pukul 9.00,serta berakhir pukul 11.00 malam hari.
PANJI YOSUA JEMAAT GMIM SETIA KUDUS PONDANG GELAR KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN2
Kebaktian Penyegaran Iman(KPI) yang disponsori oleh Panji Yosua dipimpin oleh Pdt.Jefry E. Saisab Mth,serta dihadiri oleh Komisi PKB bersama anggota,Panji Yosua dan jemaat gmim setia kudus pondang.

Khotbah Pdt.Jefry E.Saisab Mth diambil dalam nats Alkitab Yesaya.6:1-13.
Saisab menyampaikan dalam kotbahnya,bahwa hanya Tuhan yang kudus dan amin.Karena itu muliakan tuhan Allah dengan hati yang kudus.

Yesaya adalah bagian dari orang yang najis bibir, namun Allah punya rencana yang baik bagi yesaya,Allah menghendaki agar Yesaya menyampaikan firman Tuhan kepada bangsa Israel.
PANJI YOSUA JEMAAT GMIM SETIA KUDUS PONDANG GELAR KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN3
Dimana bangsa Israel telah melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan dengan kehendak Tuhan, sehingga Allah mengirimkan api kudus menghinggap bibir Yesaya, sehingga Yesaya menjadi kudus dan dipakai Allah untuk mewartakan firmaNya kepada bangsa Israel.

Najis bibir berawal dari najis hati dan pikiran,seseoarang najis bibir sering keluar dari bibirnya kata-kata yang ingin meremehkan,serta menjelekkan orang lain.

Seseorang mengharapkan kehadiran Allah tidak bisa melihat secara fisik tapi kita dapat merasakan kehadiran Allah dengan roh kudus sehingga kita bisa hidup serta menikmati karya ciptaaNya didunia ini.
PANJI YOSUA JEMAAT GMIM SETIA KUDUS PONDANG GELAR KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN4
Gunakan seanteru hidup ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan,
karena tidak ada kebahagiaan selain bersama Tuhan. Apapun dalam dunia ini tidak akan kekel,biarlah orang hidup menuji-muji Tuhan.
Apapun yang terjadi andalkan kuasa tuhan agar kita panjang umur.

Jangan abaikan firman tuhan, tertujulah hati dan pikiran kita hanya kepada Tuhan,sehingga hidup kita akan diproses menjadi sempurna.Tunas yang Kudus adalah Tuhan kita Yesus Kristus,siapa mengenal Yesus ia akan kudus bersama Yesus sampai akhir hidup.Jadilah Yesaya-Yesaya masa kini dengan hati kudus untuk mengikut Yesus.
(bless)