Berita Utama DINAMIKA DAERAH LIPUTAN KHUSUS

CEP:PATUNG TUHAN YESUS KAWASAN WISATA BUKIT SASAYABAN SEGERA DI WUJUTKAN

CEP PATUNG TUHAN YESUS KAWASAN WISATA BUKIT SASAYABAN SEGERA DI WUJUTKANINIMINSEL-Senin/22/01/2018 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin oleh Bupati Kristiany E.Paruntuh SE, mengunjungi destinasi wisata gunung sasayaban yang terletak dikelurahan buyungon kecamatan amurang Minsel.

Dalam kunjungan Tetty Paruntu wisata gunung sasayaban didampingi oleh Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan M.si,Kadis Para wisata Frangki Toar,Kadis PU Ruddy Tumiwa,Kadis lingkungan hidup Roi Sumangkut,Kabag Humas Henri Palit,Sekretaris Bappelitbang Tertius Ulaan,Dirut PDAM Joutje Tuwera,Camat Amurang Johnny Mononombar serta jajaran Pemkab Minsel.

Paruntu,dalam agenda kunjungi destinasi wisata gunung sassyaban pada kesempatan itu, menyampaikan begitu banyak ide serta gagasan yang tersimpan dalam benak saya, untuk dituangkan ditempat ini sebagai kawasan wisata yang ada di Kabupaten Minsel.
CEP PATUNG TUHAN YESUS KAWASAN WISATA BUKIT SASAYABAN SEGERA DI WUJUTKAN2
Selanjutnya Paruntu menyampaikan kita bangga punya bukit sasayaban yang memiliki keunikan tersendiri,serta menunjukan banyak pesona yang luar biasa.

Dari puncak bukit sasayaban terbentang luas pandangan mata nampak kota amurang yang sangat indah,kita harus bersyukur kepada Tuhan memiliki daerah yang indah.

Oleh karena itu rencana bangun patung Tuhan Yesus harus segera diwujudkan cetus Cep.
blees