Berita Utama DINAMIKA DAERAH

CEP:INTROSPEKSI HAL-HAL YANG BERMANFAAT UNTUK MAJUKAN MINSEL

INIMINSEL-27/01/2018 DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menggelar paripurna istimewa dalam rangka Hut Minsel yang ke-15 tahun.

Dalam sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Kaban Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara Ricky Tumandoek, bahwa Pemerintah Kabupaten harus sinergi dengan Pemprov Sulut,serta menopang program-program Pemprov Sulut untuk mewujudkan Propinsi yang berdikari serta menuju masyarakat adil dan makmur.

Kesempatan itu pula Bupati Minsel Kristisny E.Paruntu SE dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada para toko masyarakat, yang pernah berjuang untuk Minahasa Selatan,juga Forkopimda Minsel yang berupaya menopang program Pemetintah.

Paruntu juga mengajak kepada kpmponen masyarakat untuk majukan Minsel dengan mengintropeksi hal-hal yang bermanfaat untuk menatap Minsel kedepan demi mewujudkan Minsel hebat terdepan serta berdaya saing.

Mengaktualisasikan rasa peduli kepada warga Minsel Cep telah memberikan bantuan brasiswa untuk Sl,S2,S3 dan kepada warga Minsel dengan beras prasejahtera lewat Pemerintah Desa.
blees