Berita Utama DINAMIKA DAERAH PENDIDIKAN

Ketum GPdI Pusat Pdt Dr Johnny Weol Pimpin Ibadah HUT GPdI Elshadai Tumani

Pdt Johhny Weol
Pdt Johnny Weol

Manado – Suka cita iman saat ini dirasakan oleh jemaat GPdI El Shadai Tumani. Sebab sementara merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) GPdI El-Shadai yang ke-80 tahun tepatnya tanggal 27 Oktober 2017 ini.

Ungkapan syukur ini diwujudnyatakan dengan Kegiatan Kebangkitan Rohani (KKR) yang mulai di gelar sejak 24 Oktober sampai dengan tanggal 26 Oktober 2017. Sebagai pemimpin khotbah di puncak acara HUT adalah Ketua Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Johnny Weol M.Div.MM.MTh. Dan ibadah KKR dari tanggal 24 Oktober sampai 26 Oktober dipimpin oleh Pdt David Araro MTh, Pdt Moddy Wenas dan Pdt Jonathan Soeharto SH STh.

Gembala GPdi El-Shadai Tumani Pdt Philip Tambuwun Kapoh STh MA melalui Ketua Panitia Drs Ferry Kawengian dan Sekretaris Steven Raung SE mengatakan, ibadah KKR ini boleh terwujud atas perkenanan Tuhan serta dukungan para jemaat yang tak pernah patah semangat dalam mengiring Tuhan. Thema HUT syukuran kali ini mengambil thema terwujudnya jemaat mandiri yang misionaris. Baik Kawengian maupun Raung percaya, bahwa kegiatan boleh berjalan aman dan lancar karena berkat Tuhan.

Mereka juga sangat percaya, lewat KKR ini agar penguatan iman bertumbuh dan ada jiwa yang datang untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan. “Yang kami semua jemaat dan pimpinan gereja GPdI El-Shadai lakukan hanya berusaha menyenangkan hati Tuhan. Dan mari kita besarkan nama Tuhan dengan datang beribadah di KKR yang di gelar,” ujar Kawengian dan Raung.
(***)