Berita Utama DINAMIKA DAERAH LIPUTAN KHUSUS

Kapolres Berdarah Kawanua Kawal Musdalub Golkar Sulut di Jakarta

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Royke Langi bersama Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu dalam hajatan Musdalub Golkar Sulut di Jakarta
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Royke Langi bersama Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu dalam hajatan Musdalub Golkar Sulut di Jakarta

INIJAKARTA – Hajatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Sulut yang di selenggarankan di Kantor DPP Golkar di Jakarta Barat, berjalan aman dan lancar hingga acara selesai. Dibalik kesuksesan hajatan ini, ada sosok berdarah kawanua yang diberikan tanggungjawab oleh Kapolda DKI untuk menjaga stabilitas keamanan dalam Musdalub ini.

Siapakah pria berdarah kawanua ini? Namanaya Kombes Pol Royke Langi selaku Kapolres Jakarta Barat.

Kombes Pol Royke Langi dilaporkan intens melakukan patroli dan mengecek keamanan H-1 Musdalub. Bahkan pada hari-H, beliau stan by dan siap siaga menjaga dan mengontrol segala kemungkinan yang terjadi. Hanya saja pra kegiatan hingga pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi terkendali. Masa dan peserta yang tidak lain adalah kader golkar semua dalam kondisi terkontrol dan sama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan.

“Keamanan disini adalah tanggungjawab saya, namun semua ini terjaga dan terpelihara sehubungan adanya kerjasama yang baik para peserta dan kader-kader Golkar Sulut yang datang di acara ini. Terimakasih semua warga kawanua yang datang karena bersikap koparatif dan saling menjaga keterertiban dan keamanan,” ujar Kombes Pol Royke Langi.

Sebagaimana diketahui, Tetty Paruntu telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sulut oleh peserta Musdalub yang terdiri dari 15 kabupaten kota serta organisasi sayap partai golkar lainnya. Tetty dalam sambutannya, bersyukur atas dukungan ini dan mengajak semua kader golkar bergandengan tangan membesarkan Partai Golkar Sulut. “Golkar harus sinergi,” tandasnya.
(*/dyL)