Berita Utama PEMERINTAHAN

Komisi XI DPR RI Jejaki Amurang, CEP Pacu Pembangunan Minsel

Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat menerima langsung rombongan Komisi XI DPR RI
Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat menerima langsung rombongan Komisi XI DPR RI

INIMINSEL- Selasa, (19/09). Komisi XI DPR RI yang dipandu langsung Melchias Markus Mekeng bersama 7 staf menjejaki alias mengunjungi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Seperti diketahui rombongan DPR RI diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), tepatnya diruang kerja Bupati.

Menariknya, pertemuan ini terlihat sangat lepas alias diwarnai canda tawa antara komisi XI DPR RI dengan Bupati CEP.

Terpantau, Bupati CEP mengajak rombobgan DPR RI Komisi Xl melihat lokasi pembangunan destinasi Air minum di pantai Alar Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Tidak, yang menyerap anggaran APBD RP 24 miliar.

Sementara itu, Melchias Markus Mekeng mengatakan agenda kerja kami ke-Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Minsel untuk melihat secara langsung apa saja yang dibangun Pemkab Minsel dengan anggaran APBN juga APBD.

Terucap pula oleh Mekeng pada kesempatan yang sama, bahwa Beliau bangga saat berada di Minsel bisa melihat langsung pembangunan dengan bantuan dana Pemerintah Pusat itu terealisasi dan ini benar-benar dibangun dengan baik tanpa ada masalah serta memberi arti bagi kesejahteraan rakyat Minsel. “Saya bangga bisa lihat langsung pembangunan di Minsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Minsel dua periode ini mengungkapkan, kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berterimakasih atas kunjungan kerja dari komosi Xl DPR RI ke-Pemkab Minsel.

CEP berharap program-program yang belum terselesaikan, agar dengan adanya pertemuan dengan komisi XI DPR RI ini, kedepan kami boleh dapat bantuan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan. “Dalam pertemuan ini sangatlah bermanfaat untuk pembangunan Minsel kedepan akan lebih baik lagi,” pungkas CEP.
(*/bless)