Berita Utama DINAMIKA DAERAH SPORTAINMENT

JAK Nakhodai KONI Minsel 2017-2021

Suasana di pelantikan KONI Minsel 2017-2021
Suasana di pelantikan pengurus KONI Minsel 2017-2021

INIMINSEL- Hotel Sutanraja Amurang menjadi tempat Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan masa bakti 2017-2021, Rabu, (23/08).

Menariknya, James A Koyongian (JAK) berhasil menakhodai KONI Minsel, yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua KONI Sulawesi Utara (Sulut) Kolonel Ivantri Teo Kawatu.

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Ketua KONI Minsel terpilih, bahwa pelantikanakan ini merupakan tanggungjawab. “Tugas ini tentunya tidak mudah, oleh karena itu dengan dilantiknya kepengurusan KONI pada saat ini, baik saya sebagai Ketua juga kepada teman-teman. Mari bersinergi dalam menggali potensi dibidang olahraga bagi generasi yang ada di Minsel,” ujar JAK.

JAK berharap, semua pengurus KONI Minsel yang sudah dilantik dalam kepengurusan saat ini, kiranya dapat menghadirkan colon atlit yang potensial, untuk membawa nama baik Kabupaten Minahasa Selatan ditingkat provinsi, tingkat nasional bahkan internasional.

“Tanggal 26 Agustus kita akan melaksanakan kegiatan sepeda green pondo etape pertama di Turangga, yang dirangkaikan hari kesehatan nasional, juga akan ada kegiatan jalan sehat,” tutur JAK.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, Forkopimda, para camat, perwakilan KONI Sulut, serta seluruh pengurus KONI Minsel 2017-2021.
(*/bless)