Berita Utama DINAMIKA DAERAH EKONOMI

Tunjang Pariwisata Sulut, PT Bifi Mera Comunication Dan PT Siantar Usaha Bersama Hadir Di Manado

20170224_181230

Inimanado.Com – Toko Manado Safety dibawa PT Siantar Usaha Bersama bersama Kantor PT Bifi Mera Comunication beberapa hari yang lalu, bertempat di Ruko M Walk Blok RB No.11 Marina Plaza Manado.

Dengan dibukanya Safety Manado tersebut, resmi menjadi pertama yang ada di Manado setelah Jakarta, Bali, Tanggerang dan Semarang.

20170224_181033

” Disini kami menyediakan lebih lengkap di bandingkan dengan yang ada di tempat lain antara lain perlengkapan alat pemadam kebakaran, alat safety lainnya yaitu alat sekuriti dan keamanan, klinometer, keselamatan kapal dan tambang serta yang lainnya. pihaknya dalam hal pengadaan barang ini mengikuti aturan-aturan ISO.
dan yang pastinya kami ada karena untuk mendukung program pemerintah” jelasnya Ganda Nainggolan selaku Dirut PT Siantar Usaha Bersama.

Disisi lain, Dirut PT Bifi Mera Comunication Daniel Simanjuntak mengatakan, Perusahan kami bergerak di bidang pariwisata.

” PT Bifi Mera Comunication sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sulut sebab, Sudah beberapa iven akbar yang telah dilaksanakan di Manado dan berhasil diantaranya, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam Iven Apresiasi Film Indonesia (AFI), serta Christmas Festival dengan melakukan consert akbar yang menghadirkan mantan personil Westlife, Shane Filan, Sebab Perusahan kami hadir dengan mendukung Program Pemerintah Sulut dalam halnya Pariwisata, Jelas Dirut PT Bifi Mera Comunication, Daniel Simajuntak.

(antomochtar)