Berita Utama SPORTAINMENT

Resa Sky: Tandem Bersama Franky Kowaas, Sungguh Hal Yang Tak Akan Terlupakan

14937282_324987531206950_2493843588268748671_n

Inimanado.Com – Pemandangan yang menarik terlihat dari Puncak Tetempangan Hill pada Selasa (08/11) sore, saat seorang Wartawan Online, Resa Sky Sangkoy melakukan terbang perdana tandem bersama Instruktur Paraglading nasional Frangky kowaas.

“Sungguh ini adalah pengalaman saya yang pertama, walaupun menegangkan tapi tak terlupakan ujarnya, terima kasih buat Pak Wenny Lumentut yang sudah mengsuport saya sehingga saya bisa malakukannya dengan baik ” ungkap Resa

Seperti diketahui, Tetempangan Hill adalah salah satu kawasan wisata terpatu yang berada di desa koha kabupaten Minahasa Sulawesi Utara. Tetempangan Hill Manado Skyline di ketinggian 600 Meter diatas permukaan laut yang makin dicintai oleh para turis local maupun turis mancanegara dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah untuk dinikmati seperti para atlet paralayang kelas dunia menunjukan keahliannya yang bermain diatas puncak Tetempangan.

Harapan Resa kiranya rekan-rekan wartawan bisa melakukan penerbangan untuk melihat bagaimana indahnya Puncak Tetempangan Hill saat dilihat dari atas.

(anto mochtar)