Berita Utama DINAMIKA DAERAH EKONOMI PEMERINTAHAN

Potensi Wisata Sulut Semakin Diminati Investor Kelas Kakap

img-20161122-wa0000-274x300

Inimanado.Com – Kerja keras yang terus dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam upaya terus memajukan pembangunan di bidang Pariwisata sangat mencuri perhatian para Investor.

Contohnya pada pekan lalu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Rusdi Kirana yang orang terkaya ke 12 di indonesia itu dengan sengaja datang untuk melihat potensi wisata yang dimiliki oleh Provinsi Sulawesi utara.

img-20161122-wa0001-300x194

Rocky wowor yang mendampinginya mengatakan bahwa Rusdi Kirana sangat tertarik dengan lokasi wisata yang di kunjunginya, serta kirana akan mengembangkan wisata yang ada di Sulut untuk menjadi Wisata Internasional.

Wowor juga mengatakan potensi dan peluang investasinya yang sangat luas dan di jamin dengan kondisi keamanan yang terjamin serta masyarakat dan pemerintah ramah dan terbuka bagi para investor, membuat Rusdi Kirana tertarik untuk berivestasi di Sulut.

“ Pesona alam yang dimiliki Sulut memang membuat Rusdi Kirana terkagum-kagum dan inggin mengembangkan destinasi wisata internasional,” Ucap Wowor.

(anto mochtar)