Berita Utama DINAMIKA DAERAH EKONOMI

Pegadaian Memberi Keringanan Kepada Masyarakat Pada Akhir Tahun

penggadaian

Inimanado, Minsel – Setelah sukses menyelenggarakan seminar infestasi emas beberapa waktu lalu, kini Pegadaian melakukan program yang sangat membantu bagi masyarakat dimana, program ini berlaku akhir tahun, sehingga pelayanan ini betul-betul menyentu kepada masyarakat umum.
. Ini semua tidak lepas dari peran Jhon Nixon Tumbel S.Sos Kepala Cabang Amurang (KACAB) pegadaian seorang pekerja keras, dedikasi yang tinggi serta semangat yang boleh di tunjukan dalam mendongkrak ekonomi masyarakat.
Tumbel menjelaskan, masyarakat tidak perlu takut ketika menggadaikan barang atau emas karena pegadaian sendiri adalah perusahaan yang bernaung di bawah UUD serta menjamin keabsahan nasabah.
Diketahui, ada 7 outlet pegadaian yang tersebar di 3 kabupaten kota yaitu Minsel, Mitra dan Bolmong.Dikatakan pula, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini akan di beri modal akhir tahun. Misalnya yang harus di bayar nasabah adalah Rp 1 juta tinggal Rp 500.000 hanya membayar setengah asalkan, sesuai dengan ketentuan serta syarat-syarat yang di berikan oleh pegadaian.seperti gadai sekarang nanti di tebus tahun depan. Dan program ini tidak berlaku ketika baru di gadai trus langsung di tebus tuturnya.

(Reky Laanda)