Berita Utama DINAMIKA DAERAH EKONOMI

Untuk Menjangkau Pelayanan Antar Pulau, Oktober ASDP Sulut Operasikan Armada Baru

download-1

Inimanado – Demi tuntutan percepatan pertumbuhan ekonomi provinsi Sulawesi Utara dalam program OD-SK, tak tanggung-tanggung ASDP Sulut yang berkantor dikota cakalang ini melalui GM ASDP Bitung Fahmy Alweni mengatakan, Direncanakan bulan oktober 2016 Kapal ASDP ketambahan satu unit untuk beroperasi diSulut,

“betul direncanakan bulan Oktober sudah di operasikan setelah dokumen dan sertifikasi kapal sudah diselesaikan oleh pihak galangan kapal,” ungkap Fahmy melalui via ponsel kepada Inimanado.com.

Dijelaskannya lagi bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya, pihaknya selalu melakukan pembenahan dalam menjangkau pelayanan public antar pulau.

“semua kepercayaan yang diberikan kepadanya dan untuk sulut hebat, pihaknya terus menerus melakukan perubahan/pembenahan dalam menjangkau pelayanan publik antar pulau sehingga pada bulan mendatang (oktober) 2016 direncanakan akan ketambahan armada baru dengan rute perencanaan berawal dari kota Amurang kabupaten Minahasa Selatan,” jelas Fahmy.

Lanjut Dia “Untuk Crew kapal sudah disiapkan oleh kantor pusat, jadi setelah semua rampung, baik dokumen kapal, Crew dan fasilitas penunjang lainya, akan diadakan syukuran. Kami rencanakan akan mengundang pak Gubernur untuk melounching acara ini” ungkap Fahmy.   (antomochtar)