Berita Utama LIPUTAN KHUSUS PENDIDIKAN

Memperingati HUT RI ke-71, SMP N1 Manado Melaksanakan Upacara Bendera

received_616555971847626

Inimanado – Suasana Hikmah terlihat saat SMP N 1 Manado  saat pada melaksanakan upacara berdera yang diikuti oleh seluruh Guru, Staf tata usaha serta para Siswa dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Sekolah SMPN 1 Manado yakni, Dra Jeane Rey Mpd pada Rabu (17/08) pagi kemarin di halaman sekolah.

Pada sambutannya Jeane Rey mengatakan bahwa generasi mudah saat ini harus terus melanjutkan perjuangan yang sedah direbut pada 71 Tahun yang lalu. Oleh sebab itu mari kita mengisi kemerdekaan tersebut dengan semangat belajar yang tinggi untuk mencapai apa yang dicita-citakan demi memajukan sector pendidikan lebih baik kedepan di Sulawesi Utara.

received_616556001847623

Saat ditanya wartawan tentang kegiatan apa saja yang dilaksanakan pihak sekolah Jeane Rey mengatakan, bahwa dalam memperingati HUT RI ke-71, SMP N 1 Manado juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba Olahraga  dan Kesenian. diantaranya, lomba Pidato , bintang Vokalia, baca puisi serta untuk olahraga, sepak bola mini.  Bukan hanya itu juga pihak SMP N1 manado mengutus kelompok Drum Band yang natinya akan berdeviley dilapangan Tikala manado.

Untuk harapan kedepan Kepala Sekolah Jeane Rey mengharapkan kiranya para murid murid agar terus giat dalam belajar serta saling menghargai antar sesama teman dengan berkepribadian yang baik dalam bersekolah serta menghormati orang tua dan guru. Dan yang terpenting juga dapat menghargai dan menghormati jasa jasa para pahlawan bangsa kita yang sudah erebut kemerdekaan ini dengan susah payah.
Kepala sekolah juga dalam kesempatan tersebut melantik para pengurus OSIS SMP N 1 Manado. (antomochtar)