Berita Utama PENDIDIKAN

Jurusan Ilmu Adm Gelar Rapat Internal. Ruru Ingatkan, Terus Bersinergi Membangun Fispol Unsrat Lebih Baik

Sekjur Joorie Ruru
Sekjur Joorie Ruru

Inimanado- Universitas Sam Ratulangi Manado khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Jurusan Administrasi (Adm) menggelar rapat internal, dalam rangka membangun dan menciptakan kader-kader Fispol yang berkwalitas.

Joorie Ruru selaku pimpinan rapat tersebut, mengingatkan mari kita bersama terus bersinergi membangun dan menciptakan Mahasiswa Fispol yang berkwalitas, juga menjaga stabilitas sesama Dosen. “Mari bersama ciptakan lulusan Fispol Unsrat yang berkwalitas dan terus menjaga solidaritas sesama Dosen,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Joorie Ruru juga sebagai Sekretaris Jurusan Administrasi Fispol Unsrat. Untuk itu, Ia juga berperan penting dalam menghasilkan Mahasiswa yang berkwalitas.

Suasana Dalam Rapat Internal Jurusan Ilmu Adm Fispol
Suasana Dalam Rapat Internal Jurusan Ilmu Adm Fispol

Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi yang disapa akrab Ruru menegaskan bahwa, untuk menghasilkan Mahasiswa yang berkwalitas tergantung para teman-teman dosen. “Mari kita bersinergi lahirkan Mahasiswa lulusan Fispol yang berkwalitas dan menjadi kader-kader NKRI,”ungkap Ruru.

Ruru juga tak lupa mengingatkan untuk mendukung program Universitas Sam Ratulangi yang dibawah pimpinan Rektor Prof Dr Ellen J Kumaat. “Mari torang sama-sama dukung program-program Rektor,” pungkasnya. (dyL)