Berita Utama DINAMIKA DAERAH LIPUTAN KHUSUS

Eman: TIFF Tahun Ini Akan Dibuat Berbedah Dari Tahun Sebelumnya

13932996_835727403224481_1381364091_n

Inimanado – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bersama Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan siang tadi mengadakan jumpa Pers dengan para Wartawan Liputan Tomohon. Maksud dari jumpa pers tersebut  dalam rangka menghadapi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon. Dalam konfrensi pers yang berlangsung pada rabu/03/08,  Jimmy Eman juga mengatakan lewat kegiatan ini pemerintah bisa memperkenalkan beberapa keunikan Kota Tomohon untuk lebih di kenal di tingkat internasonal.
Disisi lain Eman  mengatakan bahwa dalam iven Tahunan ini akan ditampilkan kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya,  karena ada beberapa kegiatan yang pada tahun ini baru akan dilaksanakan diantaranya, Tomohon In Wonderland,  serta atraksi-aktrasi dengan panggung hiburan dan tak kalah menariknya kegiatan yang berlangsung baik darat maupun udara sehingga dapat memberikan kesan tersendiri terhadap para wisatawan yang akan melihat dari dekat kegiatan TIFF 2016 ini.

” Kegiatan tersebut akan berdampak baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat Tomohon kususnya para petani bunga dan toko toko bunga karna akan mendapatkan banyak pendapatan”, jelas Eman.

Dalam hal ini Wakil Walikota Serly Sompotan yang juga selaku ketua panitia penyelenggara TIFF mengatakan pemerintah Provinsi juga telah membantu menyiapkan beberapa fasilitas untuk kenyamanan para peserta acara dan para tamu yang akan datang.

“ Dirinya bersama walikota akan memberikan suatu kejutan yang tentunya akan mampu menghibur masyarakat,  Serta KegiatanTIF ini akan berdampak baik juga bagi peningkatan perekonomian masyarakat Tomohon khususnya para petani bunga dan toko toko bunga untuk menambah  pendapatan mereka, ucap Sompotan.    (Prokla Mambo)