Berita Utama PEMERINTAHAN

Tatap Muka Bersama Tokoh Agama, GSVL-MOR Ingatkan Jaga Kerukunan

Terlihat Wawali Mor Bastiaan saat memimpin pertemuan
Terlihat Wawali Mor Bastiaan saat memimpin pertemuan

Inimanado- Pemerintah Kota Manado menggelar tatap muka bersama tokoh-tokoh Agama se-Kota Manado, Rabu (13/07).

Para tokoh agama yang dihadiri langsung pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama, Forum Kerukunan Umat Beragama, dan Pimpinan Golongan Agama se-Kota Manado terpantau mengikuti tatap muka ini hingga selesai.

Tatap muka ini diawali dengan sambutan dari Ketua FKUB sekaligus Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. H. W. B. Sumakul, lalu dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Walikota Manado yang di bacakan langsung oleh Wakil Walikota Mor D Bastian.

Para tokoh agama yang hadir dalam tatap muka kali ini
Para tokoh agama yang hadir dalam tatap muka kali ini

Wakil Walikota Manado sapaan akrab Mor mengingatkan bahwa, marilah kita saling menjaga kerukunan sesama umat beragama dan terus membangun hubungan baik bersama pemerintah kota manado. “Para tokoh agama selalu bersinergi dengan pemerintah Kota Manado, saya minta agar terus dipelihara hubungan baik ini, kemudian kita sama-sama menjaga kerukunan di Kota Manado tercinta,” tuturnya.

”Terima kasih sudah hadir dalam tatap muka kali ini, saya dan Pak Walikota tentu menghargai serta mengapresiasi kehadiran para tokoh agama ini. Apalagi kontribusi tokoh agama selama ini terhadap perkembangan kemajuan Kota Manado sangat terasa,” ujar Mor. (dyL)