Berita Utama LIPUTAN KHUSUS PEMERINTAHAN

Pemkot Manado Rayakan HUT Ke-393 Tahun

11070065

Inimanado- Pemerintah Kota Manado kembali merayakan kebahagiaan di Ulang Tahun Kota Manado yang Ke-393 Tahun yang berlangsung di ruang serba guna kantor walikota manado, Kamis (14/07).

DSC01251

Dalam Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Manado, Nortje Henny Von Bone yang didampingi dua wakil Ketua yakni Richard Sualang, dan Danny Sondakh.

11070058

Sebagaimana diketahui Pemerintah kota manado dibawah kepemimpinan Walikota G S Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastian.

DSC01213

Dalam sambutan di HUT Kota Manado, Walikota manado yang di sapa akrab GSVL tak lupa mengucapkan selamat bagi warga kota manado. “Selamat untuk Masyarakat Kota Manado, di Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-393 ini saya berharap proses pembangunan untuk kebutuhan masyarakat terus dilanjutkan. Bagaimana kita mengkonkritkan program Manado Kota Cerdas dengan menerjemahkan jalan dari Manado Cerdas menuju Sulut Hebat,” ujarnya.

11070079

“Selaku pemerintah Kota Manado, kita akan terus berinovasi, bekerja memanfaatkan seluruh potensi demi kemajuan masyarakat. Apalagi, dalam kondisi saat ini pemerintah Provinsi Sulut atas perintah Gubernur dan Wakil Gubernur Manado mendapat perhatian dan prioritas dalam pembangunan di Sulut, terima kasih banyak saya sampaikan atas hal ini,” tutur Walikota GSVL. (dyL)