Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Noldy Pratasis Siap Maju di Suksesi Ketua KNPI Minsel

Ketum DPP PAMI Perjuangan  Noldy Pratasis siap turun gunung merebut kursi Ketua KNPI Minsel
Ketum DPP PAMI Perjuangan Noldy Pratasis siap turun gunung merebut kursi Ketua KNPI Minsel

Iniminsel – Tensi politik menjelang suksesi KNPI Minsel tambah membara, menyusul Ketua KNPI Minsel diambil alih pihak DPD KNPI Sulut dengan alasan masa jabatan Tartius Ulaan sebagai ketua KNPI Minsel telah berahir. Dan ditunjuk sebagai karateker Ketua KNPI adalah Stevi Suwawa yang saat dikonfermasi membenarkan dirinya telah mengantongi SK Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat.

Dinamika suksesi KNPI Minsel tambah bergelora manakala Noldy Pratasis pemuda yang paling kontrofersi di Minsel mengaku siap maju di bursa Ketua KNPI Minsel. Kepada wartawan inimanado.com, Noldy Pratasis mengatakan akan berkompetisi dan siap membangun dan siap komitmen dengan pemuda Minsel dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Minsel.

Dia mengaku tertarik untuk maju di musda KNPI Minsel karena ingin memberikan kontribusi yang lebih berarti untuk Minsel dan ingin menyatukan pemuda-pemuda di daerah ini menjadi suatu kesatuan yang dapat menyumbangkan pikiran dan ide sekaligus konsep menuju Minsel yang mandiri dan hebat.

Selain faktor dorongan diatas, Noldy termotivasi karena desakan dan dorongan sejumlah OKP yang menghendaki dirinya menahkodai organisasi kepemudaan di Minsel. “Tentunya kalau tidak ada dukungan saya tidak akan maju, tetapi karena adanya dorongan dari sejumlah OKP, maka saya mengambil sikap untuk maju dan siap berkompetisi,” ujar Noldy.(dyl)