Berita Utama DINAMIKA DAERAH POLITIK

Hebat…..Eks Penyelenggara Pemilu dan Aktivis Pemuda GMIM Suport Herwyn Malonda ke Pilkada Minahasa

Sekretaris Sinode GMIM Herwyn Malonda Mpd
Sekretaris Sinode GMIM Herwyn Malonda Mpd

Inimanado – Figur Herwyn Malonda Mpd tidak disangka mendapat banyak dukungan menyusul menggemanya namanya sebagai salah satu calon wakil bupati Minahasa. Lebih unik lagi dukungan ini datangnya dari eks-eks penyelenggara pemilu dan sejumlah aktitif pemuda GMIM.

Jhon mantan Panwascam Kecamatan Tombariri tak tanggung-tanggung menyuarakan dukungan kepada Herwyn Malonda. Dia berpendapat, Malonda sosok yang sangat layak didukung sebab integritasnya sudah teruji lewat pengabdiannya sebagai anggota Panwaslu Minahasa, anggota KPU Minahasa dan sebagai Ketua Bawaslu Sulut. Mereka justru berbangga bila ada pimpinan penyelenggara pemilu diusung ke pilkada.

Lain lagi pendapat aktivis Pemuda GMIM Donny Rumagit yang mengaku kaum muda Minahasa siap mensoport dan siap bergerak untuk Herwyn Malonda menuju Pilkada Minahasa. Dia mengakui Malonda dapat diandalkan karena memilik basis dukungan yang jelas. Selain memiliki loyalis eks penyelenggara pemilu Malonda juga memiliki basis masa dengan kapasitasnya sebagai eks aktivis pemuda GMIM dan sekarang aktiv dalam pelayanan religis untuk peningkatan iman pria kaum bapa.(franny)