PEMERINTAHAN PENDIDIKAN

Walikota : Saya Merasa Tidak Musuhi Siapa-siapa

Vicky lumentut

Inimanado,com – Wali Kota Manado, GS. Vicky Lumentut tidak merasa memusuhi siapa-siapa yang terlibat dalam kasus proyek gedung olahraga Youth Center berbandrol Rp9,6 miliar yang kini sedang gencar ditangani penyidik Polda Sulut.

Ini terungkap dari hasil konfrontir Lumentut yang berstatus saksi bersama tersangka RE alias Ronny dan dua saksi lainnya, Engel Sahanggamu dan Frangky Sondakh, baru-baru ini.  “Torang samua basudara. Torang kan orang Manado, pasti saling baku kenal donk.  Itu hasil konfrontir penyidik menanyakan kami apa saling mengenal. Kami masing-masing punya jawaban saat di tanya hubungan kerja kami dengan tersangka,’’ jelas Lumentut kepada wartawan yang mencegatnya saat keluar dari pintu ruang penyidik usai konfrontir.

Pantauan wartawan di Mapolda Sulut, proses konfrontir itu berlangsung kurang lebih 4 jam sejak kedatangan Lumentut di Mapolda Sulut pukul 17.15 Wita sampai pukul 20.55 Wita. Awalnya, Lumentut dijadualkan menghadap penyidik pukul 15.00 Wita. Namun karena kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kota Manado, kedatangannya molor.
Dua jam kemudian Lumentut baru muncul di Mapolda dengan menggunakan mobil Fortuner abu-abu DB 8 ZA. Dengan mengenakan kemeja tangan panjang biru dan celana jeans biru dirinya sempat melemparkan senyum kepada wartawan yang sedang nongrong di sebuah ruangan sesaat sebelum dirinya mamasuki ruang penyidik untuk menjalani konfrontir.(tim)