PEMERINTAHAN PENDIDIKAN

Vicky : Aspirasi Jemaat Suarakan di Hajatan SMST 27 GMIM

Walikota Manado Vicky Lumentut
Walikota Manado Vicky Lumentut

Inimanado.com – Walikota Manado, Dr. G.S Vicky Lumentut mengatakan, kiranya hajatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 27 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang berlangsung di Gereja Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan Satu bisa menjaring aspirasi dan keinginan anggota jemaat yang ada di 904 Gereja di wilayah naungan GMIM.

Dia juga mengharapkan segenap komponen GMIM untuk dapat terus bersinergi dan bergandengan tangan demi menghasilkan perubahan dengan tetap terus mengandalkan Tuhan. “Suatu pelayanan yang terus Mengandalkan Tuhan, itu pasti akan mendapatkan hasil yang baik sesuai yang diharapkan. Semoga SMST ke 27 GMIM ini, boleh berjalan lancar dan sukses guna menjadi garam dan terang dunia antar umat beragama di Daerah Nyiur Melambai Sulut yang kita cintai bersama ini,” ujar GSVL sapaan akrab walikota Manado tersebut.

Adapun ibadah SMST ke 27 GMIM kali ini dipimpin Pdt Arthur Rumengan M.Th, dengan turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt DR H.B.W Sumakul M.Th, Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt Roy Lengkong S.Th dan seluruh pelayan Tuhan dilingkungan pelayanan GMIM, serta Bupati/Walikota warga GMIM yang ada di Sulut.(tim)